menuju jalan lurus mu
Powered By Blogger

Selasa, 13 September 2011

Ampuni Aku

Aku pernah mencintai seorang manusia, sepenuhnya aku mencintai...
namun akhirnya aku sakit hati.
Aku pernah berharap pada manusia, setinggi-tingginya aku berharap...
namun akhirnya aku kecewa.

Ku berlari mengejar kebahagiaan, segala cara ku lakukan namun dia semakin menjauh..

Aku jatuh, tak ada lagi cinta, tak ada harapan dan kebahagian semakin jauh.....

Yaa Allah ampuni aku..
Aku telah salah mengartikan kebahagiaan,,

Jika sekarang aku Sakit dan tidak bahagia itu semua adalah balasan atas kemusyrikan yang aku lakukan.
Seharusnya Tak ada yang patut kucintai Sepenuh hati selain engakau Tuhanku,
Seharusnya kusandarkan Harapanku padamu,
Sehausnya yang kukejar adalah ridhomu yaa Rabb.

kini ampuni aku Yaa allah...
Yaa azizzu, yaa Hakim, Yaa Gharuru Yaa Rahim.

engkau maha pengampun dosa, engkau maha bijaksana, engkau maha kuasa, pengasih penyayang..

Ampuni aku yaa allah....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar