menuju jalan lurus mu
Powered By Blogger

Rabu, 14 September 2011

buat anaku

Anakqu Sedang Apa Kau Sekarang,Seandainya Ayah Bisa Selalu Bersamamu Mungkin Ayah Akan Menemanimu Bermain.Anakqu Kau Masih Sangat Kecil Dan Belum Banyak Tau Tentang Kehidupan,Yang Kau Tau Hanyalah Tersenyum Dan Menangis,Kau Pun Tak Tau Apakah Esok Masih Ada Hari,Yang Kau Tau Hanyalah Kau Dapat Bermain Dan Terus Bermain Hingga Kau Lelah Dan Tertidur.



Anakqu Hidupmu Kau Jalani Tidak Selalu Bersama Dengan Ayah,Mungkin Kalo Ayah Di Suruh Memilih Ayah Tidak Ingin Dan Tidak Pernah Menginginkan Jauh Darimu.Anakqu Kau Tidak Hanya Butuh Makan Dan Minum,Kasih Sayang Dan Hidup Bersama Kedua Orang Tuamu Itulah Yang Lebih Kau Butuhkan.



Anakqu Kau Sangat Berpengaruh Besar Buat Ayah,Semangat Yang Tumbuh Dan Kemana Ayah Harus Melangkah Itu Muncul Karena Dirimu ,Setiap Tangisan Dan Keluhanmu Akan Menjadi Dosa Buat Ayah.



Tidak Banyak Yang Ayah Dapat Berikan Untukmu-.

Dapat Merawatmu Hingga Kau Dewasa Itulah Harapan Ayah-.

Semoga Kau Selalu Sehat Dan Di Berikan Umur Panjang-.

Ayah Akan Selalu Merindukanmu......



Kelak Engkau Akan Tumbuh Menjadi pria Yang Dewasa,Nanti Kau Pasti Akan Mengerti Dengan Semua Kehidupan Yang Kau Jalani Dan Juga Cerita Tentang Kedua Orang Tuamu.





Harapan Demi Harapan



Sabar ya na,dengan kehidupan yang di jalani seperti sekarang ini mungkin lebih baik.ayah sudah cukup berusaha,sekuat apapun ayah menghadapi ayah juga manusia.ini dunia nyata na,apa yang kita harapkan terkadang tak seperti harapan,kamu pasti mampu melakukan seperti orang lain lakukan.Allah tidak akan memberika cobaan diluar kemapuan manusia itu sendiri,mata manusia bisa saja tertutup,tetapi mata Allah selalu terbuka dan Allah maha mengetahui segalanya.

Selamat tidur na,simpanlah kesedihanmu,ayah akan selalu bersamamu dan menjagamu.

http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=145331&page=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar